Kamis, 28 November 2013

Haiiiii semuaaa!!!!1

Pagi ini gue mau cerita kalo dari hari senin-kamis kemaren gue dispen dan banyak ketinggalan pelajaran sihhhhh  di SMA Negeri 8 Kota Tangerang u,u . Kemaren itu gue dispen ke Bali, seru banget sihhhh, apalagi jalan-jalannya ke Bali boys, Kintamani, Sukowati, Tirtaempul, Krisna, Tanah Lot, GWK, uluwatu, Kuta, Joger, museum Perjuangan Rakyat Bali, banyak sihhhh hehehehe, dan tempat itu seru semua, oya pemandu wisata gue adalah Bli Kadek, dia baik bangetttttt hehehehe, padahal di bus itu gue sering tidur pas dia lagi ngomong, lebih parah lagi pernah sekali kemaren, bus belum jalan gue udah tidur duluan hahahaha, diledekin "Bali Gelap" sihhhh hahaha, tapi gak cuma gue doang sih yang tidur banyak yang lain juga tapi Bli Kadek baik banget terus dihari terakhir pas dia nganter ke Bandara dia nyanyi lagu Bali hahahaha, gue juga diajarin bahasa Bali dan gue juga udah tau sedikit-sedikit tentang Bali hehehe, banyak pengetahuan yang gue dapetin hehehe. di Kuta gue juga ngobrol sama bule-bule disana hehehehe, Salah satunya suster dari Paris, dia orangnya ramah bangettttt dan gue juga mau di invite disalah satu jejaring sosial hehehehehehehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar