Kamis, 26 September 2013



Hei heiiii!!!!
Gue mau cerita Selasa, 24 September 2013 gue buat Sushi lohhh di SMA Negeri 8 Kota Tangerang. Seru abis, gue kenalin dulu kelompok gue, Kelompok gue terdiri dari Adit, faris, Avi, Meira, meisya, dan gue sendiri. Seru banget loh!!! Isi sushi gue itu wortel, telur dadar, sosis, nugget, keju. Hahahaha, temen-temen gue ada yang gak suka sushi sih katanya baunya gak enak contohnya Kawai, ada juga yang gak suka keju kayak Mbe, Adit. Macam-macam lahhh hihihi, tapi gue sendiri suka sushi, enak rasanya apalagi ada kejunya hehehe. Abis selesai buat sushi, kita foto sama Sensei AAS, guru jepang gue yang keren hehehehe. Butuh banyak perjuangan buat bikin sushi itu hahaha!!! Lebay bangetttttt gue. Gue bingung mau cerita apalagi bro, yaudah ini aja kali ya, oya sorry gue telat ngepost karna ada ulangan sama tugas-tugas -,-“. Yaudah ini gue sajikan foto-foto saat buat sushi hehehehe, ini dia fotonya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar