Kamis, 19 September 2013


Pohon Harapan


Selamat malam semuaaaaaaa!!!

 


Hari ini gue mau cerita tentang kejadian 2 hari yang lalu yaitu tanggal 17 September 2013 di SMA Negeri 8 Kota Tangerang tepatnya di kelas gue yaitu di XI IPS 3 , dihari itu kami menulis harapan-harapan kita untuk 10 tahun yang akan datang . Dan ditempel dibelakang dinding kelas kita dan mambuat sebuah pohon harapan.  Harapan-harapan itu sesuai keinginan temen-temen gue dan gue di 10 tahun mendatang, gue berharap sia agar harapan-harapan yang ada di pohon itu tercapai semua di 10 tahun yang akan mendatang dan anak-anak sosial three menjadi orang sukses semua Aminnnn. Oya mau tau gak harapan gue apa? Harapan gue simple banget!!!! Nih harapan gue :


My wishes for ten years later


“After graduated  from high school, I want study english in the UK for a year. Then I go to college on a favourite university or STAN or STIN, but if I can’t, then I’ll go to private university. I’d like to take accountancy or international relation as major. I hope I can graduated in cum laude. When I graduated, I want to work on a company and be success and make my parent happy.” Amien


Cuma itu aja harapan gue, gue juga berharap dapet menikah dengan orang yang tepat dan mapan serta sifatnya baik, dan gak lupa juga harus PINTER!!!! Hohohohoho. Oya letak pohon gue itu ke tiga dari atas, cari sendiri ya hihihi . Semoga harapan gue itu jadi kenyataan yaaaa, gue pengen ke Inggris abis SMA pokoknya. Gue pengennnnn bangettttt! Selain buat belajar bahasa gue juga bisa ketemu kakak gue dan anaknyaaa. Miss you so much ({}). Pokoknya abis SMA gue harus ke sana, masalah kuliah gampang, yang penting gue ke Inggris dulu. Untung nyokap, bokap, dan kakak-kakak gue udah setuju hehehehe, tinggal minta persetujuan dari kakak gue yg di Inggris. Doain ya semua semoga gue bisa ke Inggris dan mengejar mimpi-mimpi gue dan bahagiain orang tua gue, kakak-kakak gue, guru-guru gue, dan semua yang kenal gue. Btw, maaf ya gue terlambat buat ngepost, abis tugass-tugas sekolah banyak banget. Oke itu aja buat malam ini yaaaa, makasih udah baca blog gue, byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar