Senin, 16 September 2013


Hari ini gue mau cerita tentang cungux, ini diaaaaaaaaa CUNGUX6ENERATION, miss you all!!!! Ini temen-temen gue di kelas X, khususnya X6 hehehehe, Mereka semua yang disini itu agak-agak termasuk gue, kata CUNGUX pertama kali dibuat oleh Raka dan Achmed. Dan gue menjadi cungux yang ke 22 hahahaha, biasanya anak cungux suka bilang sugoi disetiap rasa senengnya hahahaha!!!! Sekarang udah kelas XI dan gue kangen sama kalian X6 SMA Negeri 8 Kota Tangerang. Ini foto pas kita lagi perpisahan loh disitu juga ada Wali kelas gue yang bernama Bu Wulan, dia baik bangetttttt dan sabar bangetttttt. Gue juga kangen The Balas yang terdiri dari Marsha, Nabila, Ficil, Elda, Widy, Intan, Retno, trisha, dan gue sendiri. Entah kenapa kita dibilang The Balas mungkin karna kita bala kali ya u,u tapi emang sih disteiap peristiwa panti ada balanya entah numpahin air atao yang lain -,-" yaudahlah tapi the Balas masih terus berlanjut walau beda kelas hahahaha, kemarin jum'at tanggal 13 September kita baru aja ngerayain ultah temen-temen gueyaitu Vyrgie, Ilham, Lukman, Achmed. Itu salah satu bukti bahwa cungux masih kompak hahahaha, kita ngerayain itu di jembatan cinta sekolah gue dan seketika jembatan itu berubah nama menjadi jembatan cungux selama 1 jam hehehe, disitu juga gue kena peperan dari krim kue -,- abis itu lanjut gue dan temen-temen ke rotbak88 buat dapet treatdari temen-temen gue itu hehehehe. Yaudah byeeee semua!!!!
We love you cungux we do!
We love you cungux we do!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar